Friday, May 26, 2006

Perkenalan

Assalamu Alaikum Wr. Wb.

Bismillah, Alhamdulillah.

Dalam wikipedia, kita akan menemukan bahwa Terjemahan ialah aktifitas mentafsir makna sesuatu teks bahasa sumber dan menuangkan ke dalam bahasa yang lain. Tujuan penerjemahan adalah untuk menghasilkan satu karya terjemahan (teks sasaran) yang membawa makna yang sama dengan sesuatu karya bahasa asing (teks sumber).

Informasi tambahan lainnya dapat kita baca dalam situs wikipedia.

Dalam blog ini, saya tidak akan menerangkan bagaimana cara mempelajari bahasa Arab dan bahasa Indonesia, akan tetapi saya akan mencoba menolong rekan-rekan untuk mempelajari cara menerjemahkan bahasa Arab ke Indonesia ataupun sebaliknya.

Saya minta maaf jika blog ini tidak sesuai dengan apa yang rekan-rekan harapkan, karena di sini saya juga belajar mengamalkan ilmu yang sangat sedikit ini.

Saya harapkan rekan-rekan mau membantu saya dengan memberikan komentar berupa kritik atau saran.

Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Wassalam

No comments: